My basses & guitars

|

Setelah kerja lumayan lama (kira2 11 tahun), sampai hari ini saya berhasil mengumpulkan bbrp bass & gitar berikut :


  1. Status Eclipse Artist. Active bass, made in UK. Dibeli tahun 1999/2000 dr Melodia Surabaya. My first serious bass.
  2. Clover Apeyron H4. Active/passive bass, made in Germany. Dibeli tahun 2007 dr Musik Schmidt, Deutschland. Bisa jadi Jazz bass & Musicman dgn sekali sentuh switch.
  3. Fender Geddy Lee signature. Passive, made in Japan. Dibeli dr oom Rudy van Pancoran tahun 2008.
  4. Framus Diablo Pro. Gitar HSH, made in Germany. Dibeli dr Musik Produktiv, Germany tahun 2006.
  5. Peavey EXP Generation Custom. Gitar HSH with piezo, made in Korea. Dibeli dr Thomann, Germany tahun 2005.

Beginilah posenya :

Selain itu, dulu2 juga pernah punya Yamaha RBX 100 dan Prince bass (gak tau tipe apa).



2 comments:

Anonymous said...

Mas, kalo beli alat musik di Musik Produktiv gimana caranya ya..Soalnya saya liat Indonesia tidak ada di countrylist mereka. Apakah mereka melayani permintaan pembelian dari Indonesia ya..takutnya diblacklist gitu deh..hehe

mbah GAS said...

Saya juga gak tau gimana kalau dari Indonesia. Dulu saya beli dari mereka saat saya masih di Prancis, jadi gampang, dua hari barang sampai rumah.
Saya gak rekomen kalo beli barang gede dari luar negri, kalau barang kecil2 masih bisa. Kalau barangnya gede selain ongkirnya mahal, takutnya dikerjain juga di bea cukai atau kantor pos.