First post !!!

|

Hi All,

Live report from Balikpapan. Selamat datang di sudut terpencil ini yg intinya buat bagi2 informasi atau opini soal electric bass, DIY efek dan GAS (Gear Acquisition Syndrome).

Saya bukan musisi atau profesional dibidang sound engineering, cuma seorang hobbyist yg suka oprek2 bass, efek dan asesorisnya. Day work saya sebagai penunggu Datacenter sebuah oil company yg intinya bertugas ngurusin server, storage, backup, electrical, HVAC beserta para personelnya. Sebagai relaksasi, waktu luang saya pake buat menekuni hal2 di atas tadi, itung2 drpd dugem gak jelas...hehe.


Here's my family during our adventure in Europe between 2004-2007. Saat itu saya kerja di kantor pusat perusahaan tempat saya bekerja di sebuah dusun penghasil jagung bernama Pau di Prancis bagian selatan. Ya itung2 liburan dibayarin kantor.

Di tahun2 itu juga saya cukup beruntung untuk memupuk hobby ngeGAS dgn mengumpulkan cukup banyak gear yg mungkin sulit didapat di Indonesia. Begitu pulang hobby ngeGAS terpaksa langsung di-rem habis....hehehe.

So that's me. Thanks & read on...a bientot.




0 comments: